Kurang Satu Jam Pasar Sedekah KSJ Tanjung Tiram Ludes Diserbu Emak - Emak

Editor: KSJ Medan author photo

Batu Bara | 28 -05 2022

Pasar Sedekah Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) berlangsung kurang dari satu jam lamanya sudah ludes diburu ratusan emak emak di Kecamatan Tanjung Tiram, Jumat 27/5/2022.

Tahap awal pasar sedekah ini menjual beras murah isi 5 kg dengan harga Rp.45.000,- subsidi dari KSJ Pusat lalu dipotong bantuan Rp.5000 per goni dari salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Batu Bara Fraksi PKS Citra Muliadi Bangun sehingga harga jual beras kemasyarakat menjadi Rp.40.000,-.

Ada sebanyak 1 ton beras yang di suport KSJ Pusat  kemasyarakat melalui KSJ Tanjung Tiram
 
Acara di gelar mulai pukul 09:30 wib. Karena antusias masyarakat meramaikan pasar Sedekah KSJ  di halaman rumah ketua KSJ Tanjung Tiram kurang dari satu jam kegiatan sudah ditutup

Ketua KSJ Tanjung Tiram Jefrizal Amnil SE mengatakan ” dengan antusias warga, mudah -mudahan adanya pasar sedekah KSJ ini,, kita bisa membantu yatim dan duafa," dengan selilih harga dipasaran sekitar Rp.13.000 perzak tentu berarti sekali bagi ibu rumah tangga" Ucap Jefri.
“harapan kami pasar sedekah KSJ di Tanjung Tiram dapat dilaksanakan setiap Jumat nya, juga akan bergulir di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara” tutup Jefri.
Acara tersebut dihadiri Ketua Umum KSJ Saharuddin, Wakapolsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, beserta anggota KSJ Tanjung Tiram lainnya

Sejumlah emak -emak mengucapkan  terima kasih kepada Pembina KSJ Bapak Kombes Pol Ikhwan Lubis SH MH dan Seluruh donatur  yang telah bersedekah melalui KSJ.

Kegiatan Pasar Sedekah juga diikuti dengan memberikan santunan dan tali asih kepada puluhan anak yatim piatu serta duafa. (Rahmat Hidayat Tim Media KSJ)
Share:
Komentar

Berita Terkini