Saharuddin Ketum KSJ: Berbagi di Hari Imlek Perkuat Persaudaraan dan Kebangsaan

Editor: KSJ Medan author photo

MEDAN | Ksjnedan.com

Official Managemen Kantor Pusat Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) dan Kartini KSJ berbagi Puluhan Paket kepada warga Tionghoa yang merayakan Imlek 2573 Tahun 2022 di kawasan Medan Utara Kota Medan (01/02)

Puluhan Paket sembako di bagikan kepada lansia warga Tionghoa diantaranya dilaksanakan di Lingkungan VII Kelurahan  Martubung Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan dikoordinir oleh Iwan Syahputra, July Widastuty dan Mery.
KSJ Pusat melali Tim Official Management turun langsung door to door mengucapkan selamat Hari Raya Imlek kepada warga tionghoa memberikan sembako seraya menyampaikan salam dari pendiri dan pembina utama Ikhwan Lubis SH MH "ucap Iwan Syahputra selaku Tim Managemen Kantor KSJ Pusat".
Ucapan terimakasih mereka titipkan kepada KSJ binaan AKBP. Ikhwan Lubis, SH. MH juga Ketua umum Abangda Saharuddin, harapan mereka kegiatan KSJ berbagi dihari imlek ini bisa menjadi kegiatan yg rutin, "saya tahu Imlek sebelumnya KSJ juga melakukan hal yang sama. Tutur  Halim ( 56thn) warga simpang Kantor kel. Martubung kec. Medan labuhan kota medan sambil tersenyum menerima bantuan yg disalurkan Tim Official Manajemen KSJ.
Saharuddin Ketua Umum KSJ menambahkan, "KSJ adalah lembaga amal sosial yang terbuka bagi ummat beragama yang ada dan diakui di Indonesia, " Gerakan Kemanusiaan yang memiliki Visi Besar Indonesia Bersedekah ini bertujuan membantu TNI/Polri dan Pemerintah dalam menjawab berbagai problem sosial di tanah air, berbagi di hari Imlek ini dapat memperkuat persaudaraan dan rasa kebangsaan kita" tutup Saharuddin. (Tim Media)
Share:
Komentar

Berita Terkini