Ziarahi Makam Alm H Anif Seratusan Anak Yatim dan KSJ Juga Kunjungi Artefak Rasulullah SAW di Masjid Al Musannif

Editor: KSJ Medan author photo

MEDAN |Ksjmedan con

Pada kegiatan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Edisi 129 Jumat 28/01 seratusan anak yatim dan piatu bersama tim managemen Kantor Pusat kembali ziarahi makam almarhum H Anif Bin Gulrang Shah Ayahanda H Musa Rajek Shah (Ijeck) Wakil Gubernur Sumut.

Kegiatan kali ini bertajuk " Wisata Religi Kunjungi Artefak Rasulullah SAW dan Ziarah Ke Makam Alm. H. Anif Shah bersama 100 Anak Yatim/Piatu dan Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ).
dikatakan Iwan Syahputra selaku Tim Managemen Kantor Pusat KSJ  "Seratusan Anak Yatim/Piatu beserta KSJ yang mengikuti kegiatan ini berasal dari Kecamatan Medan Belawan, Medan Marelan, Medan Labuhan dan Medan Deli serta Kec. Labuhan Deli Kab. Deli Serdang. 
Dan  Ziarah ke makam almarhum H. Anif Shah bersama 100 anak yatim/piatu di pimpin oleh Saudara Heri Lasdi  Arman SH selaku Ketua KSJ Labuhan Deli bersama Al-Ustadz Ikhsan juga dari KSJ Kec. Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang .
Mewakili Pendiri dan Pembina Utama Bapak AKBP H Ikhwan serta Ketua Umum KSJ "kami mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Wagubsu yang sudah memfasilitasi Giat KSJ Edisi 129 - juga memberikan Tali Asih/Santunan dan Sarung serta Nasi Kotak untuk 100 Anak Yatim Piatu yang berkunjung ke Artefak Rasulullah SAW dan Ziarah Ke makam Alm. H. Anif Bin H Gulrang Shah kita doakan Almarhum Ayahanda H Anif ditempatkan ditempat terbaik, dan segala kebaikan yang menginspirasi kita semua menjadi amal jariahnya disisi Allah SWT "Ujar Official Management KSJ Pusat itu. (Tim Media)
Share:
Komentar

Berita Terkini