KSJ Kota Medan Dikukuhkan Rabu 27 Oktober 2021, Ade Prasetyo JONA Sebagai Ketua

Editor: KSJ Medan author photo
MEDAN | Ksjnedan.com

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kota Medan akan dikukuhkan pada Rabu, 27 Oktober 2021 sekitar pukul 14.00 Wib bertempat di Hotel Madani Jalan SM Raja Medan.

Ade Prasetyo atau lebih dikenal Jona diamanahkan sebagai Ketua masa bahkti 2021 - 2026, Sekretaris adalah Ibnu Indrawan Lubis, S.STP. MAP dan Bendahara H.Ahmad Jamil SE,  dan bersamaan dengan pengukuhan Kartini KSJ yang diketuai oleh  Siti Hadijah, Sekretaris Meli Asrini SH dan Bendahara Dra. Sri Kemala Henny.

Prosesi pengukuhan akan dilakukan oleh AKBP Ikhwan Lubis SH MH selaku Pendiri dan Pembina Utama bersama DR Heny Ikhwan SPd MPd Pembina Utama Kartini KSJ serta disaksikan Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara dan Boby Afif Nasution Walikota Medan, Irjen Pol Drs.RZ Panca Putra Simanjuntak S. Msi. Kapolda Sumatera Utara dan Saharuddin Ketua Umum KSJ juga undangan khusus para inveator dari Jakarta 

Saharuddin selaku Ketua Umum menjelaskan bahwa KSJ  murni sebagai Lembaga Kesejahteraan Sosial yang berbadan Hukum, tidak berafiliasi dengan kepentingan politik apapun, sebagai wadah sosial KSJ membangun kemitraan strategis dan sinergi dengan Pemerintah, TNI dan Polri serta berbagai lembaga guna memperkuat gerakan sosial dan kemanusiaan terutama bidang pelayanan, pemberdayaan dan rehabilitasi kepada anak yatim, yatim piatu, fakir miskin dan duafa  dengan visi besar yaitu Gerakan Nasional Indonesia Bersedekah melalui tagline #gerakannasional_sedekahJumat "ujar Saharuddin.

"Saharuddin pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada Jona, sebab ditengah kesibukannya  ia ikhlas dan bersedia menerima amanah sosial ini, "oleh karenanya kita akan saling memperkuat satu dan lainnya, dan saling mengisi, sebab yang kita harapkan semata -mata adalah Ridho Allah SWT. "tutupnya.


Share:
Komentar

Berita Terkini