Ketua KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi Dan Riswandi Apresiasi AKBP Ikhwan Lubis Bina KSJ

Editor: KSJ Medan author photo

Medan,|Ksjmedan.com

     Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH didampingi Ketua Resor Medan Riswandi Husin memberi apresiasi atas keberhasilan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH membina dan mengembangkan Organisasi sosial Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) di Sumut.
     Penegasan tersebut disampaikan Hilmar Silalahi dan Riswandi Husin berdampingan dengan Wakil Ketua Zul Dahlan SH,  Heri Wibowo, SH,  dan Dedy Tano Sekretaris Resor Medan, Bendahara Titik Anggraini dan Suana di Baal Room Hotel Madani usai pelantikan pengurus KSJ Medan, Rabu 27/10.
     Menurut Hilmar Silalahi SH yang juga pengacara senior di Kota Medan dan pengacara prodio di Polda Sumut ini, bahwa KSJ telah mampu membangun kolaborasi dengan berbagai elemen aparat TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah, termasuk berbagai elemen organisasi sosial kemasyarakatan lainnya.
     Sebagai putra dan.putri dari Keluarga Besar Polri, kami pengurus KBPP Polri Sumut dan 27 Resor lainnya diwilayah Polda Sumut akan melakukan kegiatan nembantu kaum duafa dan anak yatim serta yatim piatu berkolaborasi dengan KSJ Daerah, kata Hilmar Silalahi SH.
     Sementara itu Drs Syaiful Syafri MM yang juga Dewan Penasehat KBPP Polri Sumut dan Mantan Pj. Bupati Batu Bara ke 2 tahun 2008 menjelaskan rasa bangganya atas sikap dukungan kepada AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang mengedepankan pelayanan dalam membangun kamtibmas, melalui kerjasama KSJ.
     Syaiful Syafri yang juga Mantan Kadis Sosial Sumut 2010 itu juga .enjelaskan bahwa KSJ dalam bekerja mengacu UU No 11 tahun 2009 tentang kesejahteraan sosial dan sebagai orsos, KSJ merupakan Lembaga Kesejahteraan Sosial sesuai Permensos No 184 tahun 2011, tegas Syaiful (Tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini