Dapur Umum KSJ Berkolaborasi Dengan Kepling, Puskesmas Dan Karang Taruna Saat Masa PPKM Level IV Dikota Medan.

Editor: KSJ Medan author photo

Medan |Ksjmedan.com

Hari Kedua Dapur Umum Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Rabu,28/07/2021 kembali menyalurkan sekitar 350 pic nasi bungkus, bubur kacang ijo dan telur rebus kepada warga masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV di Kota Medan
Penyaluran bantuan hari kedua ini berlokasi dibeberapa kelurahan di Kecamatan Medan Labuhan disalurkan kepada anak yatim, yatim piatu dan duafa serta warga yang sedang isolasi mandiri berkolaborasi dengan pengurus karang taruna, kepala lingkungan serta petugas puskesmas

M. Sahil SE Wakil Ketua Umum KSJ mengutarakan, "hari kedua ini lokasi  yang dikunjungi oleh dapur umum KSJ adalah warga di Kelurahan Besar dan Kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan "ungkapnya.
Bantuan dari stakeholder dan pihak manapun akan sangat berarti bagi masyarakat kota Medan yang terkena dampak PPKM Level IV. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kehidupan sehari-hari selama PPKM Level IV. "Pungkas M.Sahil.

Dapur umum KSJ masih terus berlanjut ke beberapa Kecamatan di Kota Medan sampai akhir masa PPKM tanggal 02 Agustus 2021. (Tim KSJ)
Share:
Komentar

Berita Terkini