Silaturrahmi Dengan Pendiri dan Pembina Utama, KSJ Membangun Investasi Sosial Agar Menjadi Manfaat Untuk Sesama

Editor: KSJ Medan author photo
BATU BARA| Ksjmedan.com

dr. Guruh Wahyu Nugraha Koordinator Acara Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim bersama Pendiri sekaligus Pembina Utama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Bapak AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengatakan dalam sambutannya saat mengawali acara  itu di Dusun V Mangke Baru (07/05) "seperti edisi edisi sebelumnya , kali ini tentunya kita patut bersyukur bahwa KSJ tetap terus memberikan manfaat  kepada anak yatim piatu dan duafa, dengan semakin luasnya dukungan donatur, relawan dan simpatisan maka KSJ menjadi investasi sosial sekaligus investasi akhirat dan menjadi manfaat bagi sesama, " ini semua tidak terlepas dari sosok ayahanda kita AKBP H Ikhwan Lubis SH MH sebagai inspirator kita semua" tuturnya.
Saharuddin Ketua Umum KSJ mengatakan Kegiatan pada edisi ke 91 ini digelar ditempat usaha yang diinisiasi oleh Tim Ayahanda AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, usaha ini kita yaqini untuk menopang ekonomi produktif KSJ kedepan. "Ujarnya
Sementara itu AKBP Ikhwan Lubis selaku Pembina Utama dan Pendiri KSJ mengajak agar kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak dan lainnya, "saya ingatkan dalam silaturahmi ini kita harus mematuhi himbauan pemerintah " ungkapnya sembari mengajak agar tetap memperbanyak sedekah.
Kegiatan berlangsung dengan sederhana itu dihadiri oleh dua orang qori cilik hafiz Qur'an," dan Ikhwan pun memotivasi para anak yatim yang hadir agar gemar belajar dan membaca Al-qur'an.

Hadir dalam acara tersebut AKP M Syafii Kasat Binmas Polres Batu Bara dan jajaran, Ustadz Abbas Rambe SE, Ustadz Farhan, Ketua Umum KSJ Saharuddin, Ketua KSJ Sergai dan Rombongan, Ketua KSJ Tebing Tinggi, Ketua KSJ Batu Bara, Tim Managemen Kantor Pusat dan Undangan lainnya.
dalam kegiatan tersebut juga disalurkan puluhan paket sembako dan tali asih bagi anak yatim dan duafa sekitar lokasi acara (Tim/KSJ)
Share:
Komentar

Berita Terkini