KSJ Undang Boby Nasution Walikota Medan Serahkan Bantuan Pembangunan Rumah Mariati Korban Kebakaran di Pekan Labuhan

Editor: KSJ Medan author photo
MEDAN |Ksjmedan.com

Pembangunan rumah Mariati (38) dan ketiga anaknya korban kebakaran di Jalan Inspeksi Lingkungan 12 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan Selasa 27/04/2021 lalu hampir rampung dikerjakan oleh Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) binaan AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH.
Saharuddin mengatakan melalui media ini (Minggu/09/05/2021) "KSJ sejak 28 April 2021 telah memulai penggalangan dana secara internal di group Wasthaap KSJ Pusat Amal Sosial dan sampai saat ini dana terkumpul sekitar Rp. 19.250.000, " sejak tanggal 01 May 2021 pekerjaan kita mulai diatas objek tanah milik keluarga Mariati, "terang Saharuddin.

Insha Allah Senin, 10  May 2021 Mariati dan anak-anaknya sudah bisa menempati rumah sederhana semi permanen  4 x 5  Meter yang dibangun oleh Tim KSJ dan pada hari itu juga donasi untuk pembangunan tersebut kita tutup, "namun KSJ tetap akan mencoba membantu pendidikan anak anak Mariati serta usahanya guna menghidupi 3 orang anaknya tersebut, "sementara waktu Mariati akan kita berdayakan untuk memasak di Warung Sedekah dan bertugas sebagai tenaga kebersihan kantor KSJ Pusat jika yang  bersangkutan berkenan "kata Ketua Umum KSJ itu

"KSJ juga meminta kesediaan Bapak Boby Nasution Walikota Medan untuk meluangkan  waktu berkunjung  kelokasi rumah Mariati pada Hari Senin, 10 May 2021 Pukul 16.00 Wib dalam agenda penyerahan kunci atau serah terima bantuan pembangunan rumah sederhana bersama Ketua KSJ Kota Medan Bung Ade Prasetyo (Jona)." ini lah konsep nyata Kolaborasi para pegiat sosial dan Pemerintah Kota Medan guna membantu masyarakat dalam upaya membangun kesetiakawanan dan ketahanan sosial" tambah Saharuddin.
Ketua Umum KSJ itu juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terutama donatur dan dermawan yang telah membantu gerakan amal sosial ini "secara khusus kami ucapkan terima kasih kepada Bapak DR. H  Rahmat Shah, Bapak AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Bung Jona, Bapak Camat Medan Labuhan, Kepala Kelurahan Pekan Labuhan serta Kepala Lingkungan 12 serta Keluarga Besar KSJ "tutup Aktivis Medan Utara ini. (Tim/KSJ)
Share:
Komentar

Berita Terkini