Agar Gembira Menyambut Idul Fitri, KSJ Rencana Bangun Rumah Ibu Maryati Korban Kebakaran di Lingkungan 12 Pekan Labuhan

Editor: KSJ Medan author photo
PEKAN LABUHAN |Ksjmedan.com

Kebakaran yang menghanguskan rumah Maryati (38) di jalan inspeksi lingkungan 12 Pekan Labuhan Medan Labuhan pada selasa 27/04 pagi menghanguskan seluruh isi rumah dan hanya menyisakan pakain di badan.
Mariyati (38) seorang janda terpaksa bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk menafkahi dan mengasuh tiga orang anaknya yaitu Soleha (12) sekolah kelas 2 Madrasah Tsanawiyah di Yaspi, Zaim Siddiq.(8) duduk dikelas 2 SD Yaspi dan Zikri (5).

Saharuddin Ketua Umum Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) bersama rombongan yakni M. Sahil SE, Wakil Ketua Umum, Iwan Syahputra Bendahara dan Zulham serta July Widiyastuti Kartini KSJ berkesempatan  mengunjungi lokasi  musibah kebakaran tersebut Rabu (28/04)  didampingi oleh Kepala Lingkungan 12.
Menurut Saharuddin, KSJ merasa prihatin dengan musibah ini, sebisanya kita akan mencoba menggalang donasi secara internal melalui nomor rekening Bank Mandiri 106 000 808 7887 an  Komunitas Sedekah Junat, untuk membantu pembangunan kembali rumah ibu maryati, akan tetapi tidak dilokasi pinggir sungai deli tanah milik pemerintah "ujar Saharuddin, "saya berharap keluarga ibu maryati dapat mengalokasikan tanah milik keluarga yang terletak persis didepan rumah lama yang terbakar, " kalau diatas tanah milik keluarga tersebut bangunan ukuran 4x5 meter Insha Allah senin ,03/05  kita dapat memulai pembangunan, "saya mohon juga pak kepling dapat mendorong warga agar dapat membantu secara gotong royong, kita uapayakan sebelum lebaran Mariyati dan Tiga anaknya sudah menempati rumah yang kita bangun "pinta Saharuddin. " meskipun mungkin sangat sederhana kita doakan mereka akan bergembira menyambut Idul Fitri nanti "tandas saharuddin
Kunjungan KSJ juga ditandai dengan penyerahan bantuan sembako dan bahan pangan lainnya.(Tim/Ksj)
Share:
Komentar

Berita Terkini