KSJ Property Jajaki Kerjasama Pengembangan Perumahan Tukka Lestari Sibolga

Editor: KSJ Medan author photo
SIBOLGA |Ksj.com
KSJ Property melakukan survey lapangan terkait rencana kerjasama pengembangan dan pemasaran Perumahan Tukka Lestari di Kecamatan Pandan Sibolga Kabupaten Tapanuli Tengah.

Saharuddin Ketua Umum Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Binaan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH saat ini bertugas sebagai Kapolres Batu Bara kepada media ini (3/3) " mengatakan " PT. Cahaya Baru Sejati (CBS) adalah developer yang menggarap pembangunan perumahan Tukka Lestari yang terletak di Kecamatan Pandan Sibolga Kabupaten Tapanuli Tengah, lokasinya cukup strategis tidak jauh dari pusat Kota Sibolga, Kantor Bupati dan Polres Tapanuli Tengah.

Masih menurut Saharuddin " KSJ Property menjajaki pola kerjasama pengelolaan proyek ini, "namun dipastikan bahwa komitmen mendasarnya adalah memperluas gerakan sedekah, "kita tetap akan menyisihkan 5 % dari harga penjualan atau pendapatan  untuk kegiatan sosial dan anak yatim, piatu serta kaum duafa "ujar Saharuddin lagi.

Perumahan Tukka Lestari kita harapkan menjadi pilot project Perumahan Sosial berbasis edukasi (Pendidikan) tidak semata komersial, untuk itu kita sedang merancang bagaimana lokasi ini dilengkapi dengan pembangunan Pesantren Modern, Workshop UKM, Pusat Pelatihan anak-anak millenial, Rumah Yatim dan museum serta sarana rekreasi dan hiburan, "rencana ini harus bersinergi dengan konsep pembangunan yang telah dirancang Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara maupun Pemerintah Pusat. "tutup Saharuddin.(Din/KSJ)
Share:
Komentar

Berita Terkini