Rapat Badan Pendiri KSJ Membahas Visi, SDM, Disiplin dan Etika Berorganisasi.

Editor: KSJ Medan author photo

Batu Bara|Ksjmedan.com

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH selaku Pembina Utama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) secara resmi membuka rapat badan pendiri terbatas bagi para Pengurus Pusat dan Ilmuwan, di Ruang Rapat Mapolres, Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, Kamis (10/9/2020).

Rapat ini merumuskan visi dan misi serta program kerja KSJ secara nasional. Dalam Rapat terbatas ini AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kasat Binmas AKP M Syafii menjelaskan, dirinya tidak menyangka jika aktivitasnya dalam bersedekah kepada kaum duafa dan anak yatim/yatim piatu setiap Jumat yang diinspirasi Saharuddin bersana kawan kawan menjadi sebuah organisasi Komunitas Sedekah Jumat yang saat ini tumbuh serta berkembang menjadi Orsos Nasional. 

Ketua Umum KSJ Saharuddin didampingi Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza SE dan Bendahara dr Guruh Wahyu Nugraha menjelaskan, Rapat terbatas membahas Visi, Misi, Kelengkapan dan Pengembangan Kepengurusan Organisasi, hingga Program Kerja serta Sistem Administrasi dan Keuangan juga merasonalisasi lembaga lembaga otonom.

Rapat Terbatas dihadiri Wakil Ketua Umum M Syahil SE, Dewan Pakar Drs Syaiful Syafri MM yang juga mantan Kadis Sosial Sumut, Andi Syahputra SE, MM, Rektor STIE Nusa Bangsa yang juga Tim Diklat Majelis Tinggi Ustadz Drs H Samin Pane MA dan Abbas Rambe, serta pengurus pusat lainnya seperti Dewan Pengawas Amsaluddin SH, Wakil Sekretaris Suhendro, Bendahara Iwan Syahputra SKom. Raker juga dihadiri Ketua KSJ Serdang Bedagai Ahmad Syarifuddin Berutu.

Drs Syaiful Syafri MM selaku Dewan Pakar mengingatkan, KSJ akan menjadi sebuah gerakan nasional dalam bersedekah kepada kaum duafa dan anak yatim/yatim piatu. "Karenanya SDM pengurus terus kita kembangkan. Disiplin dan etika berorganisasi kita tingkatkan agar mampu menjaga nama baik Ketua Dewan Pembina, sekaligus memperkuat kesetiakawanan sosial dan soliditas pengurus sesuai tingkatan organisasi.

Sebelumnya juga dilaksanakan rapat konsolidasi 12 Pengurus Kecanatan Se Kabupaten Batu Bara, di rencanakan KSJ Batu Bara akan melaksanakan Festival Anak Yatim pada oktober 2020 mendatang (Tim/KSJ)

Share:
Komentar

Berita Terkini