KSJ Siantar Ketuk 99 Rumah Anak Yatim

Editor: KSJ Medan author photo

Pematangsiantar| Ksjmedan.com

Bertepatan dengan 10Muharram 1442 H, Sabtu 29 Agustus 2020 Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kota Pematangsiantar melaksanakan  kegiatan mengetuk pintu rumah anak yatim piatu.

Demikian dikatakan Ketua KSJ Pematangsiantar M.Novrizal SThi kepada sejumlah media di warung sedekah (Warkah) KSJ jalan Radjamin Purba kota Pematangsiantar.

M.NovrizalSThi mengatakan pada kegiatan kali ini sebanyak 99 rumah anak yatim piatu akan kami ketuk untuk memberikan santunan.

Ditambahkan  M. Novrizal kegiatan ini merupakan program kerja KSJ mulai dari tingkat pusat hingga Kabupaten/Kota.

Di Pematangsiantar kegiatan kali pertama dilaksanakan KSJ Kota Pematangsiantar dan Insya Allah menjadi agenda rutin pertriwulan ujarnya.

M.Novrizal mengatakan kedepannya harapannya semakin banyak insan insan mulia ikut berkontribusi dalam agenda kegiatan ini.

penyantunan anak yatim piatu kali ini dilaksanakan di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Siantar Barat, Siantar Sitalasari, dan Kecamatan Siantar Selatan. Kedepannya KSJ akan mengunjungi Kecamatan yang lain ucap Novrizal.

Pada kesempatan tersebut M.Novrizal mengucapkan banyak terimakasih kepada insan mulia yang telah memberikan kontribusi dalam kegiatan ini.

Sementara itu pembina KSJ Kota PematangsiantarTGB DR Ahmad Syabban Rajagukguk mengatakan bahwa kegiatan ini juga mengetuk pintu langit, semoga dengan kegiatan ini nantinya kita semua berkumpul dengan Rasulullah di syurga katanya penuh semangat.

Kegiatan ini juga dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat serta rombongan Dewan Pembina KSJ. (Tim/KSJ)

Share:
Komentar

Berita Terkini