Barisan Mahasiswa KSJ dan Relawan Pelajar Salurkan Ratusan Paket Sembako Di Hari Raya Idul Adha.

Editor: KSJ Medan author photo

MEDAN|Ksjmedan.com

Barisan Mahasiswa (Barmas) bersama Relawan Pelajar KSJ Pusat menyalurkan ratusan paket sembako di Hari Raya Idul Adha pertama jum'at 31 Juli 2020 bertempat dibantaran Sei Deli Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimon Kota Medan.

Barisan Mahasiswa KSJ Pusat Yang Diketuai Oleh Anshari S.Mat , Wakil Ketua Umum Fuad Luthfi Brata S.Kom, Sekretaris Umum Hasyim Hawari Lubis, Bendahara Umum, Monisa Olivia Zulri. Dan Unsur Divisi Relawan Pelajar, yang di Koordinatori Oleh Rido Alfiansyah mengawali kegiatan penyaluran sembako dari Kelurahan Kampung Aur Kecamatan Medan Maimun Kota Medan. Dan akan disalurkan Ke Wilayah Kota Medan serta Deli Serdang. ratusan paket akan disalurkan kepada masyrakat yang membutuhkan rutin akan dilakukan oleh Barmas KSJ dan Relawan Pelajar "ungkap anshari disela-sela kegiatan.

Anshari menjelaskan, "gerakan sedekah ini harus kita lakoni dengan ikhlas, tidak berhenti di sini saja. "Saya juga mengajak seluruh Mahasiswa Untuk gabung di Barisan Mahasiswa KSJ. Kita akan tanamkan rasa cinta terhadap sesama dan perduli, dengan membumikan gerakan sedekah, "Barisan Mahasiswa Komunitas Sedekah Jum'at akan didirkan di tiap kampus, berharap Barmas menjadi motor penggerak membumingkan gerakan sedekekah di tiap tiap kampus." Imbuhnya.

Berikut daftar Kampus yang akan di dirikan Komisariat KSJ USU, UNIMED, UIN-SU, STAIS, HKBP NOMENSEN, LP3I, ITM, PANCA BUDI, UNPRI, POLMED, UISU, UMSU, STIHMA ASAHAN, IAIN PADANG SIDEMPUAN, UNIVERSITAS HARAPAN MEDAN, UMA, DARMAWANGSA, POTENSI UTAMA, POLITEKHNIK KIMIA DAN INDUSTRI MEDAN.(Tim/Barmas)
Share:
Komentar

Berita Terkini