2 Warkah KSJ Diresmikan, Boby Nasution dan Danyon Marharlan 1 Mayor Mar Farich Ikut KSJ

Editor: KSJ Medan author photo

Belawan, KSJ - Peresmian dua Warung Sedekah (Warkah) Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di Belawan dan di Marelan diresmikan oleh Pembina KSJ AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH.Pada peresmian Warkah KSJ di Belawan turut ikut bergabung Boby Afid Nasution yang dikenal sebagai sosok Putra Kota Medan mantunya orang nomor 1 di negeri ini.
Pada kesempatan itu, Boby Nasution langsung menyantuni anak yatim bersama tim KSJ menyerahkan paket sembako bagi kaum duafa.

Bahkan pada kesempatan acara peresmian Warkah KSJ persisnya di depan kantor Klinik Romauli ZR jalan Titi Pahlawan Paya Pasir Medan Marelan turut dipakaikan rompi KSJ kepada Danyon Marinir Lantamal 1 Belawan Mayor (Mar) Farich sebagai tanda bergabung di KSJ.Rabu (01/07/2020).
Turut berhadir dalam peresmian Warkah KSJ dikelola ketua Kartini KSJ Hj.Romauli Br Silalahi di Marelan yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng tersebut masing-masing 
Pembina KSJ AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH, Ketua KSJ Pusat Saharuddin,  Ustad HM.Samin Pane MA, Ustad Abbas Rambe,   penasehat KSJ Kompol Syafaruddin Tama Siregar dan Kompol Adi.S mewakili Binmas Poldasu, Muslim selaku Kadis Pendidikan Kota Medan, Sekcam Marelan, Ketua KSJ kota Medan M.Sahil, ketua KSJ Kab.Deli Serdang Satria Yuda Nasution, ketua KSJ Sergei Ahmad Syarifuddin Berutu, Ketua KSJ Medan Denai, Barmas KSJ, Ketua KSJ Langkat, Ketua KSJ Medan Deli, KSJ Medan Labuhan, para relawan pelajar dan tim Kartini KSJ serta Srikandi KSJ.

Dalam sambutannya, Pembina KSJ AKBP.Ikhwan Lubis SH MH  menyambut baik serta bergabungnya Danyon Marinir Lantamal 1 Belawan di KSJ, kita berharap akan lebih banyak lagi kaum duafa dan anak yatim yang dapat dibantu dari kegiatan sedekah jumat.

Pembina KSJ menginformasikan kalau organisasi KSJ telah berkembang pesat dimana saat ini sudah terbentuk si 20 Kecamatan di Kota Medan dan 8 Kabupaten Kota di Sumut.

Menyusul akan dibentuknya kantor cabang KSJ di Jakarta -Bekasi.

Keberadaan Warkah saat ini sudah ada 3 warung yang terbentuk masing-masing di kecamatan Medan Denai, Medan Belawan dan Marelan, kita berharap akan terbentuk Warkah di setiap kecamatan di Kabupaten Kota sehingga kehadiran Warkah KSJ bisa benar-benar membantu kalangan kaum duafa dan anak yatim.
Ungkap AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH yang disambut tepuk tangan meriah dari yang berhadir.

Sementara itu Danyon Marinir Lantamal 1 Belawan Mayor Mar.Farich merasa senang tyrut bagian di KSJ serta
mendukung adanya Warkah serta kegiatan KSJ bagi umat, ini merupakan kegiatan yang luar biasa apalagi organisasi KSJ saat ini sudah berkembang pesat sejak acara KSJ dirumah singgah  Polres Pelabuhan Belawan pada sekitar 2 Desember 2019 lalu serta mendoakan semoga KSJ dibawah pembina AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH dan Ketua Umum Saharuddin semangkin  bertambah berkembang lagi Ungkap Mayor Farich mengakhiri.

Diakhir acara kegiatan peresmian ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, berfoto bersama dan makan bersama.(leo/Mrl).
Share:
Komentar

Berita Terkini