KSJ Medan Deli Beri Sembako Bagi Pelajar Yatim dan Warga Duafa

Editor: KSJ Medan author photo
Medan Deli, KSJ - Tim Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH kembali berbakti, kali ini giat sedekah dan menyantuni anak yatim dilaksanakan tim KSJ Medan Deli yang memberikan paket sembako kepada belasan pelajar yatim di SDN 066661 yang bertepatan dengan moment perpisahan siswa kelas VI SDN tersebut.Senin pagi tadi (15/06/2020).

Pelaksanaan kegiatan berlangsung di ruangan SDN 066661 beralamat di Lingkungan 12 Jalan Platina V Payarumput Kel. Titipapan Kec. Medan Deli.

16 paket sembako dibagikan pada siswa yatim bertepatan dengan acara perpisahan kelas VI SDN 066661.

Hadir dalam kegiatan penuh makna tersebut yakni Pembina KSJ Pelajar Pusat Syarifuddin Berutu yang mewakili ketua KSJ Medan Deli, Kepsek SDN 66661 Erna wati SPdi, Kepling 12 Titipapan Juli Wahyudi, Tokoh masyarakat Ridwan Siregar, ketua BKM Jami Alfalah Ismail, pembawa Tausyah Ustad Muktaruddin, dan para guru serta remaja mesjid jami Alfalah.
Alamat Jalan Platina V Kebangsaan Kel.Titipapan Kec.Medan Deli.

Kepsek SDN 06661 Ernawati SPdi mengapresiasi adanya kolaborasi kegiatan KSJ bersama SDN 066661 dalam rangka turut peduli dan berbagi pada para pelajar anak yatim.

Kepsek ini juga mengaku, sebelumnya dari pihak sekolah setiap tahunnya pada acara Pentas Seni (Pensi) juga ada kegiatan berbagi dan peduli bagi siswa anak yatim.

"Semoga kegiatan kerjasama dengan KSJ ini kedepannya bisa lebih kontinju dan lebih banyak lagi siswa anak yatim yang dapat dibantu,"Harap Kepsek.

Sementara itu Syarifuddin Berutu  selaku Pembina Pelajar KSJ Pusat mengatakan, kegiatan peduli terhadap para pelajar anak yatim merupakan planning perdana dari tim KSJ Medan Deli yang diketuai Sriwahyu Ningsih.

Alhamdulillah pada hari ini kita dapat menyalurkan paket sembako sedekah kepada para anak yatim serta bagi warga duafa di sekitar lingkungan 12 Paya Rumput Kelurahan Titipapan ini.Jelas Singkat Arif Berutu.

Usai acara tersebut tim KSJ Medan Deli berlanjut kegiatan pembagian paket sembako kepada masyarakat kaum dhuafa di lingkungan 12 Payarumput Kel. Titipapan Kec. Medan Deli.(Gleo/Mdl).
Share:
Komentar

Berita Terkini