Wartawan Unit Polres Batu Bara Diberikan Baju Seragam Oleh Kapolres AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH

Editor: KSJ Medan author photo
Batu Bara, KSJ - Dalam menjalin Sirnegitas bersama Media, Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH . memberikan baju seragam unit mitra Polres Batu bara sebanyak 33 buah kemeja dan juga vitamin C kepada wartawan liputan wilayah kabupaten Batu bara, Senin (11 /05/2020 ).

 " Untuk menjalin sinegitas kepada para awak media, saya sengaja membuatkan pakaian lengkap beserta simbol mitra pemberitaan unit polres Batu bara. Ini semua untuk menjalin ke akraban yang lebih erat lagi agar bisa saling kenal dan tegur sapa juga terpantau di ruang lingkup wilayah hukum Polres Batu Bara"Jelas Kapolres.

Di samping itu lanjutnya, kita juga akan mempersiapkan ruang pewarta yang akan kita tempatkan khusus ruang yang sudah dipersiapkan.

Di masa pandemi Covid 19 tak lupa saya juga mengajak para awak media untuk sama sama berjuang mengusir Covid 19, Saya berharap media bisa membantu melakukan siaran berita yang sinergitas dan jangan memberitakan kegaduhan ataupun berita-berita Hoax Kepada masyarakat khususnya di kabupaten Batu Bara ini. Tetaplah membuat berita yang kondusif lebih menghimbau masyarakat agar bisa patuhi himbauan pemerintah, Harap Kapolres.

Sementara, sebanyak 33 awak media se-kabupaten Batu Bara disamping menerima pakaian unit mitra Polres Batu bara, wartawan yang ada juga di berikan vitamin C perkotak untuk menambah stamina dan ke setabilan tubuh di saat pandemi Covid 19 ini .

H.Guntur yang mewakili para awak media mengatakan,
Kami akan ikuti apa yang menjadi harapan kita bersama dalam berjuang melawan Virus Corona dan kami akan selalu bersinergi bersama Polres Batu bara untuk menciptakan rasa tenteram kepada masyarkat membuat wilayah kabupaten Batu bara ini selalu kondusif ini akan kami lakukan bersama Polres Batu Bara" Kata H. Guntur yang mewakili para awak media.( red/BB).
Share:
Komentar

Berita Terkini