Tim KSJ Kunjungi dan Beri Tali Asih 3 Balita Gizi Buruk, Lumpuh dan Bibir Sumbing

Editor: KSJ Medan author photo
Medan, KSJ - Kepedulian tim Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH terhadap kaum duafa dan balita penderita gizi buruk (Gibur) tak diragukan lagi.

Masing-masing kunjungan tim KSJ yaitu ke rumah Putri Dewi Lestari Simamora, yang saat ini menderita sakit jantung dan TB Paru beralamat di Kelurahan Martubung Lingkungan VII Kecamatan Medan Labuhan.Rabu siang (06/05/2020).

Selanjutnya kunjungan tim KSJ dan ketua Kartini Hj.Romauli Br.Silalahi berkunjung ke rumah Safiah yang diduga menderita gizi buruk (Stunting) berusia 3 tahun yang ber alamat di Link IX Kelurahan Labuhan Deli Kecamatam Medan Marelan.

Anak pasangan ibunda Yuli  dan Tomi ini mendapatkan perhatian serius dari tim KSJ dengan memberikan bantuan susu, serta dana tali asih.

Selanjutnya kunjungan tim KSJ pusat binaan H.Ikhwan Lubis dan Ustad Abbas Rambe didampingi Aswin Ketua Kecamatan Medan Belawan dan ketua Kartini KSJ ke rumah bayi bibir sumbing meski ditengah situasi sedang banjir pasang air laut.

Adapun Identitas balita bibir sumbing bernama Surandi baru berumur sebulan.

Balita ini anak pasangan dari Supriadi (20 tahun) dan ibunya bernama Nanda Agustina (16 tahun) tinggal di jalan Pulau Seram Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan.

Dalam kunjungan itu tim KSJ memberikan paket susu bergizi dan bantuan dana sebagai bentuk tali asih dari para donatur yang baik hati di KSJ.(leo/Mdn).
Share:
Komentar

Berita Terkini