Menu Takaful, Andalan Tim Media KSJ Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

Editor: KSJ Medan author photo
Medan Deli, KSJ  - Meski sempat diguyur hujan petir  namun tim media KSJ pada puasa Ramadhan hari ke 21, tetap bersemangat untuk membagikan takjil menu kolak pisang kolang kaling (Takapul).gratis. Kamis (14/05/2020) pukul 17.OO Wib.

Pembagian takjil gratis jelang waktu berbuka puasa tersebut dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas didepan kantor sekretariat KSJ Jalan Kol.Yos Sudarso Km.7,5 Tanjung Mulia, Medan Deli.

Abu Hasan sekretaris tim Tabloid KSJ kepada wartawan disela - sela kegiatan bagi - bagi takjil berlangsung.

Sementara itu, Herawati atau yang akrab disapa kak Hera menyebutkan, takjil yang dibagikan kali cukup unik dari takjil - sebelumnya yang dibagikan, yakni berupa makanan khas suku melayu yang diberi nama Takapul alias Takjil kolak pisang Kolang Kaling.

"Sengaja kita pilih menu makanan yang unik dan sepesial dihari ini, pada kegiatan tim media Tabloid KSJ. Kesannya agar lebih tampil beda saja dibandingkan dengan takjil - takjil yang dibagikan sebelumnya," cetus bendahara KSJ itu.

Ditambahkannya, jumlah takjil yang dibagikan berjumlah 1OO bungkus, yang di buat secara mandiri oleh team Tabloid KSJ, dan dibagikan secara gratis.

"Walau pun disertai hujan dan guntur, tidak menyurutkan team kita untuk berjasama, sama bekerja untuk giat amal sosial ini," pungkasnya.(Gus/Hpr).
Share:
Komentar

Berita Terkini