KSJ Medan Area Beri Bantuan Beras dan Uang Kepada Warga Duafa

Editor: KSJ Medan author photo
Medan, KSJ – Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Medan Area menyerahkan bantuan berupa beras dan uang tunai kepada warga Kelurahan Komat IV, Sukaramai I dan Kelurahan Tegal Sari II, Jumat (15/05/2020).

Ketua KSJ Medan Area, Muhar Darmiwan, didampingi Sekretaris Nurmahdi Sihombing, dan Bendahara Doni Juliansyah, mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan yang kedua kalinya dilakukan pengurus KSJ Medan Area, sejak dilantik oleh Ketua Dewan Pembina KSJ, AKBP Ikhwan Lubis SH MH sekaligus Kapolres Batu Bara dan Ketua Umum KSJ Saharuddin di kantor KSJ Pusat, Jalan Yos Sudarso, P Brayan, Kamis (07/05/2020) lalu.
“Sehari usai dilantik, KSJ Medan Area juga telah menyerahkan bantuan kepada warga di beberapa titik kawasan Medan Area pada Jumat (08/05//2020) lalu,” ujar Muhar Darmiwan.
Muhar menambahkan, bantuan yang disalurkan tersebut dihimpun dari para dermawan dan juga para pengurus.

“Kedepannya, kegiatan ini akan terus dilakukan setiap Jumat, sebagai bentuk kepedulian kepada warga. Terlebih di tengahpandemi Covid-19 yang melanda saat ini,” katanya lagi.

Pengurus KSJ Medan Area saat dilantik.
Sementara itu, Penasehat KSJ Medan Area, Wendy M Tanjung SH, berharap, dengan kehadiran KSJ Medan Area akan bermanfaat bagi warga sekitar, khususnya anak yatim, kaum dhuafa serta fakir miskin.
“Melalui kegiatan-kegiatan KSJ, kita berbagi nikmat rezeki yang diberikan Allah SWT kepada warga dhuafa dan anak yatim yang penyalurannya langsung ke rumah penerima setiap hari Jum’at,” ungkap Wendy, yang juga dikenal sebagai tokoh pemuda Medan Area tersebut. (Red/Gus).
Share:
Komentar

Berita Terkini