KSJ Bagikan Ratusan Takzil Ke Warga Serta Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Editor: KSJ Medan author photo
Medan, KSJ - Di Bulan Suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah 1441 H, Kartini Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) membagikan ratusan makanan berbuka puasa (Takzil) kepada warga serta berbuka puasa bersama anak yatim di sekretariat KSJ Pusat jalan KL.Yosudarso Tanjung Mulia Km 7,5 Medan.Sabtu (25/04/2020).

Ketua Kartini Komunitas Sedekah Jumat (KSJ ) Pusat Hajjah Romauli Silalahi SST, MGBT, MKM, Kepada awak media ini saat kegiatan mengatakan, Sebenarnya Dalam bulan Ramadhan ini, Kegiatan KSJ memberikan takjil secara Gratis setiap harinya, kebetulan hari ini giliran kami, Kartini- Kartini KSJ, Ujarnya.

Alhamdulillah hari ini ada sekitar 300 pc takjil yang terdiri dari kurma, Mie, bakwan serta bubur kacang hijau kita bagikan ke warga.

Pemberian Takjil ini kita lakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan serta membantu warga sekitar dan para pengguna jalan untuk berbuka puasa.

“Kita berikan takjil ini biar mereka tidak tergesa-gesa untuk berbuka puasa, “ Imbuhnya.

Amatan awak media ini pemberian Takjil oleh KSJ di berikan kepada pengguna jalan, warga sekitar juga pengunjung maupun perawatan RS Mitra Medika yang berdekatan dengan kantor KSJ.

Sementara di kantor KSJ Pusat juga mengelar berbuka puasa bersama dengan para anak yatim serta para relawan KSJ lainnya langsung dihadiri ketua KSJ Pusat Saharuddin.(Gus/Mdn).
Share:
Komentar

Berita Terkini