Di Masjid KAUMAN Gaperta, Edisi Ke 28 KSJ Medan Helvetia Akan di Kukuhkan

Editor: KSJ Medan author photo
MEDAN HELVETIA|Ksjmedan.com

Pada hari Jum'at 21 Februari 2020 Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) memasuki edisi ke 28, dalam edisi tersebut Komunitas Binaan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH sekarang menjabat sebagai Kapolres BatuBara akan mnggelar pengukuhan pengurus KSJ Kecamatan Medan Helvetia sekaligus menyalurkan sedikitnya 50 paket sembako untuk anak yatim dan duafa di Kecamatan tersebut


Acara digekar usai Sholat Jum'at di Masjid KAUMAN Jalan GAPERTA NO. 221. Depan Lapangan Jasdam I Bukit Barisan.

Dibidani oleh Ustadz Abbas Rambe mewakili Dewan Pembina KSJ telah disusun pengurus KSJ Medan Helvetia antara lain Ketua Ust. Khairil Anwar Nasution, Sekretaris Khairiah Tri Widyasih S.Psi, Bendahara Syamroh dan Koord. Relawan Doni Deswandi serta sejumlah relawan dari keterwakilan Kelurahan Se Kecamatan Medan Helvetia.

Sebelum acara pengkuhan akan dilaksanakan pangkas geratis dan pendistribusian ratusan nasi bungkus untuk abang becak dan masyarakat di sekitar pajak helvetia maupun masjid KAUMAN Gaperta, kegitan yang di koordinir oleh KARTINI KSJ tersebut dimulai pukul 11.30 Wib.

Kegiatan Sebelum Pengukuhan di dukung penuh oleh Ibu Romauli br Silalahi Selaku Ketua KARTINI KSJ Pusat, Ridho Selaku Ketua Relawan Pelajar KSJ Pusat, Abu Hasan Selaku Relawan Jurnalis KSJ Pusat dan sejumlah pegiat sosial yang tergabung di KSJ.

Saharuddin dan Agus Leo dalam pesan singkatnya mengatakan "mari sama-sama kita saling membahu mensukseskan agenda ini dengan hanya mengharapkan Ridho Allah SWT. " tutur meŕeka.(Tim/KSJ)
Share:
Komentar

Berita Terkini