Senin, 25 November 2019, KSJ Mulai Rekrut Peserta Pelatihan Kader Relawan Tingkat Pelajar

Editor: KSJ Medan author photo
Ksjmedan.com

LABUHAN - Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang dibina oleh Bapak AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH Kapolres Pelabuhan Belwan, terus bersinergi dengan sejumlah pihak untuk memperluas serta memperkuat jaringan dengan rencana melaksanakan kegiatan Pelatihan seratusan Kader Relawan KSJ Tingkat Pelajar dan Mahasiswa angkatan pertama di agendakan pada tanggal 26 sampai 29 Desember 2019 bertempat di SMA Negeri 19 Medan Labuhan.

Saharuddin selaku Ketua KSJ melalui Ksjmedan.com (19/11/2019) mengutarakan, bahwa mulai Senin pekan depan 25 November 2019 pihak nya sudah mulai menjaring peserta ke Sekolah Sekolah Menengah Tingkat Atas, Organisasi Karang Taruna, Pramuka serta Remaja Masjid dan organisasi umum lainnya, "KSJ akan menyampaikan surat permohonan tertulis disertai formulir isian calon peserta dan persyaratan yang harus di lengkapi calon peserta tersebut, "kita mengutamakan anak anak yatim piatu dapat mengikuti pelatihan relawan KSJ ini, "Ujarnya.

Materi pelatihan sebutnya antara lain tentang Keorganisasian, kepemimpinan, wawasan kebangsaan, pentingnya menjaga kamtibmas, bijak bersosial media, pengenalan lingkungan dan sosial kemasyarakatan, cegah tangkal faham radikalisme yang menyimpang serta pentingnya berbagai (Sedekah) dan menjaga hubungan kemanusiaan. 

"dalam kesempatan tersebut juga akan disalurkan paket KSJ edisi ke 20 yang akan dilakukann langsung oleh peserta didampingi para kakak senior mereka, kita agendakan juga peserta dan KSJ dapat beranjang sana dengan Bapak Kapolda Sumatera Utara, melalui Dewan Pembina kita, "tutup Saharuddin. (Tim/ Ksj)



Share:
Komentar

Berita Terkini