Luar Biasa..Pevin Anak Yatim Bersuara Emas Santuni Anak Yatim

Editor: KSJ Medan author photo
Belawan, KSJ - Luar biasa..dialah Pevin seorang anak yatim yang viral bersuara emas telah mampu menyantuni anak dan membantu anak yatim dan kaum duafa.

Tak sampai disitu, Pevin yang merupakan anak yatim binaan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan SH MH turut menyumbangkan dana sumbangan dari hasil menyanyinya pada para kaum duafa dan anak.yatim secara langsung dilaksanakan Pevin bersama tim relawan KSJ.

Semula Pevin menghibur anak-anak TK di Yayasan Al Banatus Shaliah  berlanjut menghibur di SMK Delima Nusantara Martubung.

kegiatan Jumat Berkah bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan Kapolres Pelabuhan Belawan bertempat di Kelurahan Besar Kec. Medan Labuhan

Hadir dalam Giat tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan
Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Ketua KSJ Sahruddin, Penyanyi anak yatim Kapolres Pelabuhan Belawan bernama Pevin dan pimpinan RSU Delima dan Yayasan SMK Delima Nusantara H Hidayat Samosir.

Kegiatan hiburan bernyanyi oleh Pevin disambut antusias para pelajar maupun relawan KSJ dalam rangka pengumpulan Donasi untuk disumbangkan kepada Kaum Dhuafa / Anak Yatim.

Pembagian bantuan sembako berupa beras sebanyak 100 karung kepada kaum dhuafa

Kegiatan penyerahan bantuan hasil pengumpulan donasi kepada anak yatim yang sedang di rawat di RS Delima

Dalam sambutannya, Kapolres Polres Pelabuhan Belawan bersama KSJ akan terus melaksanakan kegiatan serupa setiap Jumat sambil mengajari anak-anak generasi millenial untuk bersedekah

Dari hasil pengumpulan dana donasi seluruhnya akan disumbangkan kepada kaum dhuafa dan anak yatim

Selanjutnya pelaksanaan pembagian paket sembako pada warga kaum duafa dan anak yatim dilaksanakan para relawan KSJ di sejumlah daerah di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Selama pelaksanaan kegiatan Jumat berkah berlangsung aman, lancar dan baik.(red/put).
Share:
Komentar

Berita Terkini