Tangisan Ibu Penderita Hernia Tak Terbendung dihadapan Kapolres Pelabuhan Belawan

Editor: KSJ Medan author photo


Ksjmedan.com
Sontak susana liputan sejumlah jurnalis hening ketika tangisan dan cucuran airmata Diansari Dewi (41) ibu dari Hendra Yuriza (7) yang sedang menderita penyakit hernia (pembekakan disekitar organ vital ) pecah dihadapan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Bagimana tidak bocah malang itu tiba tiba saja mendapat kunjungan seorang Kapolres yang dikenal peduli dengan Anak Yatim dan kaum duafa di wilayah tugasnya. 

dalam amatan Ksjmedan.com dilingkungan 23 Kelurahan Pekan Labuhan kamis 24/10/2019 anak malang itu menumpang karena ibunya bekerja dirumah tersebut sebagai pembantu.

tampak beberapa jurnalis seperti Boim, Gus leo, Charul, Wilmar, Abdul halil dan lainnya hanyut dalam suasana haru. "Anaknya kasihan bang dia tampak sedih melihat tangis ibunya, "bisik Boim jurnalis berkucir itu ditelingaku.

AKBP H.Ikhwan Lubis Kapolres Pelabuhan Belawan yang juga Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) itu berjanji nantinya siswa SD penderita Hernia ini akan dibawa operasi lebih lanjut kerumah sakit setelah adanya kordinasi terlebih dahulu pada dokter di rumah sakit tersebut.

“Saya tak menyangka ternyata Pak Kapolres Belawan mau mendatangi kami memberikan bantuan, tak ada yang bisa kami ucapkan selain berterimakasih sekali semoga Pak Kapolres AKBP.Ikhwan Lubis SH beaerta keluarga selalu dilimpahkan rezeki sukses dan sehat selalu,”ungkap ibu Kandung anak penderita penyakit Hernia tersebut dengan raut wajah sedih sembari mengaku sudah 4 tahun lamanya ia berpisah dengan suami sehingga saat ini ia terpaksa menjadi pembantu rumah tangga untuk menghidupi anaknya yang masih kecil tersebut.

Setelahnya Kapolres Pelabuhan Belawan menyempatkan berkunjung kekediaman Rahman jurnalis Belawan yang sedang sakit akibat kecelakaan.

Sesampainya di rumah wartawan itu, A.Rahman merasa kaget dan tak menyangka Pak Kapolres Pelabuhan Belawan mau mengunjungi dirinya.

Seperti biasa dalam giat bhakti sosial Pak Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut memberikan tali asih serta dukungan moril, semangat dan doa semoga A.Rahman cepat sembuh dari penyakitnya sehingga dapat beraktivitas sebagaimana biasanya.(Ksj/Gus/Blw).

Share:
Komentar

Berita Terkini