Lomba Karya Tulis Testimoni Medan Utara

Editor: Taufik

KSJMedan.com - Ada 6 nama pemenang lomba karya tulis dan baca Testimoni Medan Utara yang digelar Presidium Masyarakat Medan Utara (PMMU) dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) sejak tanggal 4 Oktober 2019 lalu.

Keenam nama pemenang lomba karya tulis yang mendapatkan apresiasi dari
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH tersebut masing-masing

3 dari kalangan Jurnalis yakni Gusleo dari DNAberita.com dengan judul Kenapa Medan Utara harus Mekar, Chairul Anwar dari Medanbisnisdaily.com dengan Judul Masyarakat medan Utara, Miskin masyarakatnya megah industri, dan Fachril Syaputra dari Sumut Pos dengan judul Janjimu hanya mimpi buruk serta dari kalangan pelajar yakni Laurensia VD Br.Manurung (19) dengan judul Setitik Kisah Si Permata Belawan dan Khairum Andini dari SMAN 19 Medan dengan judul Kabut Kenangan Sosokmu sedangkan dari Mahasiswi LP3I bernama Novi Andini tulisan dengan judul antara kerja dan topi toga.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan motivasi pada para pelajar di Aula kelas SMAN 19 Medan untuk senantiasa menanamkan disiplin serta rajin belajar demi meraih masa depan yang cemerlang hingga berguna bagi bangsa dan negara.Pesan Kapolres Pelabuhan Belawan pada kesempatan tersebut.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengingatkan pelajar sebagai generasi penerus bangsa agar senantiasa menjauhi pengaruh narkoba, mematuhi rambu lalulintas maupun kenakalan remaja, tawuran serta tak terpengaruh berita Hoax di medsos.

Dalam acara tersebut juga diisi dengan sejumlah tanya jawab maupun pemutaran video tentang dua sisi kehidupan manusia yang dibawakan Kasat Binmas Kompol Justar Purba.SH.

Para pelajar mengaku senang bisa bertatapmuka secara langsung dengan Pak Kapolres Pelabuhan Belawan yang berjiwa sosial tinggi tersebut.
Share:
Komentar

Berita Terkini