Anak Yatim Silahkan Ikuti Audisi Bahari Bayangkara Band Polres Pelabuhan Belawan

Editor: KSJ Medan author photo
Belawan-Ksjmedan.com
Anak Yatim dan Piatu mendapat prioritas khusus pada audisi Bahari Bayangkara Band yang di gelar oleh jajaran Polres Pelabuhan Belawan, 

AKBP Ikhwan Lubis SH MH  Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan "acara ajang pencari bakat khusus anak yatim atau piatu dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian, pembinaan dan perhatian kita pada bakat anak anak yatim diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan"  dengan membesarkan hati mereka mudah mudahan menambah motivasi juga untuk mereka meraih impian masa depan" dan jika kelak anak anak Yatim ini berhasil meraih cita cita dan sukses, InshaAllah mereka akan menjadi pejuang pejuang anak yatim berikutnya, dulu juga saya sejak kecil sudah yatim, jadi merasakan betul perasaan bathin mereka "ucapnya. Pada Ksjmedan.com Senin (21/10). 

"Audisi ini dibilang berbeda dengan audisi atau ajang pencarian bakat pada umumnya sebab pesertanya khusus bagi anak yatim atau piatu yang ada di seputaran wilayah hukumnya dengan usia 15 Tahun ke bawah. Kegiatan ini untuk semua etnis dan golongan tanpa membedakan agama dan suku. Yang penting anak yatim atau piatu dan berbakat di bidang seni musik maupun vokalis. Ujar Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH. yang juga dewan pembina Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) ini.

"Saya akan berusaha untuk membantu para anak anak yatim atau piatu untuk bisa layak dan mencapai cita citanya sesuai kemapuan yang ada pada saya.

Saya juga berharap kepada rekan rekan media yang ada di Medan juga bisa berperan serta mem viralkan di media Sosial (Sosmed) untuk pebakat pebakat nantinya. Maka itu saya sangat harapkan bantuan dan partisipasinya. Ungkapnya.

Sambungnya, saya juga menghimbau kepada staikholder yang ada agar bisa mendukung terselenggaranya audisi ini. Untuk bisa menggiring para pemenang ke jenjang yang lebih tinggi contohnya menjadi penyanyi dan pemusik profisional alias artis. Imbuhnya.

Semnetara, Ketua Pelaksana yang di pimpin Kompol H Justar Purba SH menjelaskan, adapun nama audisi lomba pencarian bakat kita dinamakan Bahari Bhayangkara Band.

Dalam audisi, kita khususkan untuk anak yatim piatu dengan total hadiah 5 Juta bagi pemenang katagori Vokal dan alat musik. 

Hadiah ke 1 Rp 2.000,000  
Hadiah ke 2 Rp 1.500 .000. 
Hadiah ke 3 Rp 1.000.000, dan hadiah hiburan Rp 500.000.

Untuk pendaftaran Gratis, tidak di pungut biaya apapun. Kita akan laksanakan audisi ini di Rumah Singga Sahabat Polisi Jalan Veteran Kelurahan Belawan 1, Kec. Medan Belawan. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Panitia BOIM (wartawan www.dikonews7.com) HP : 0821 6613 0094. 
Pendaftaran di mulai tanggal 22/10/2019, (Ksj/din/sunber Boim)
Share:
Komentar

Berita Terkini