AKBP H.Ihkwan Lubis, Talk Show di RRI Pro 1 94,3 FM

Editor: KSJ Medan author photo
Ksjmedn.com

(Medan) Radio Republik Indonesia (RRI) Pro 1, Frekwensi 94,3 FM mengajak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH sebagai nara sumber dalam acara talk show inspirasi pagi di Studio 1 Jalan Gatot Subroto Medan selasa, 29/10/2019.

Talk Show Membahas tentang Gerakan Sosial Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) di Medan Utara dipandu oleh penyiar Indri, hadir sebagai nara sumber lainnya yaitu Sudari ST, Anggota DPRD Medan dari Fraksi PAN juga Saharuddin Koordinator KSJ

Selaku Dewan Pembina KSJ Ikhwan menyampaikan bahwa gerakan sosial ini selain sebagai ibadah dan menjalin silaturahmi juga dirasakan mampu meningkatkan rasa kepedulian pada sesama serta menjaga kondusifitas  maupun kamtibmas diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, "diungkapkannya, program sosial jajaran Polres Pelabuhan Belawan dimulai sejak ia nya bertugas dengan mengaktifkan Rumah Singgah Sahabat Polisi yang berdomisili di jalan veteran Belawan, " rutin setiap jumat kita menyiapkan makanan bagi anak yatim, abang becak dan kaum duafa, ujarnya.

Sudari S politisi muda asal dapil 2 juga turut mengapresiasi kepedulian sosok kapolres tersebut, kami belum pernah menemui kepedulian pejabat publik setinggi dan serutin yang dilakukan pak Kapolres di Medan Utara "katanya. bahkan tugas tugas yang semestinya dilakukan Pemko Medan tak luput dari perhatiannya, misalkan membawa anak yatim dan duafa berobat karena tidak memiliki biaya serta BPJS, dengan jabatan nya pak Kapolres ini ternyata bisa mendapat solusi "tutupnya. (Tim/ksj) 
Share:
Komentar

Berita Terkini