Kapolres Dairi dan Ketua MUI Sambut Hangat Rombongan Tour Sedekah KSJ

Editor: KSJ Medan author photo
Kapolres Dairi menerima kunjungan Ketua Umum Sedekah Jumat (KSJ) di kantornya.

SIDIKALANG, ksjmedan.com - Tour Sedekah yang dikomandoi Ketua Umum Sedekah Jumat (KSJ) Saharuddin dirangkai dengan agenda konsolidasi pengurus KSJ Kab Karo, KSJ Pakpak Barat dan KSJ Kabupaten Dairi, Senin 18 Oktober 2021.

Di Dairi pengurus KSJ Pusat dan KSJ Kabupaten Dairi bertemu dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Dairi Wahlin Munthe SH dan Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman.

Ketua Umum KSJ mengatakan sebelum ke Dairi rombongan tour sedekah singgah di Kabupaten Karo untuk melakukan evaluasi dan silaturrahni juga bertatap muka dengan Dani aktivis Pradesa peduli guna menbahas kerjasama dalan bidang kegiatan sosial dan kooperasi

"Kunjungan ke Dairi adalah tour menasuki KSJ edisi ke 114. Kami memulainya dari Langkat, Binjai, Medan, Siantar , KSJ Karo, dan KSJ Dairi Pakpak Bharat. Di Dairi kami bertemu pengurus KSJ kemudian tokoh agama yakni MUI dan Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman," kata Saharuddin saat ditemui di Sidikalang, Senin 18 Oktober 2021.

Saharuddin mengatakan, tour sedekah sekaligus evaluasi dan konsolidasi program /santunan kepada anak yatim piatu. "Kami datang ke sini untuk mensosialisasikan program-program KSJ. Kami juga menyampaikan bahwa KSJ ini adalah binaan dari AKBP H Ikhwan Lubis, SH., MH," katanya.

Saharuddin mengatakan di Dairi, pengurus KSJ disambut baik oleh MUI dan Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman. "Sambutannya sangat baik. Kami sudah menyampaikan program-program KSJ," ungkapnya.

Saharuddin menyampaikan pengurus KSJ Dairi ketuanya, Kurniadi Bintang, Sekretaris Safril Amri Sihotang dan Benadahari Donda Muharti Simatupang

Ketua KSJ Dairi Kurniadi Bintang menyambut baik kunjungan Ketua Umum KSJ Saharuddin bersama pengurus lainnya.

Kurniadi menyampaikan akan membesarkan melakukan kegiatan sesuai dengan program KSJ.

Kurniadi mengatakan, rangkaian kegiatan KSJ pusat di Dairi yakni bertemu dengan MUI dan Kapolres Dairi.(tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini