Di Masjid Al Agung Perumahan Tukka Lestari, KSJ Tapteng dan Sibolga Akan di Kukuhkan

Editor: KSJ Medan author photo
MEDAN |Ksjmedan.com

Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah akan dikukuhkan pada edisi ke 94 Jumat 28 May 2021 bertempat di Halaman Masjid Al Agung Komplek Perumahan Tukka Lestari Jalan KH Zainul Arifin Bona Lumban Kecamatan Tukka Kabupaten Tapanuli Tengah.

Pengukuhan digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran virus covid 19, peserta dibatasi hanya perwakilan saja tidak lebih dari 30 an orang.

KSJ Sibolga dan Tapteng akan menggelar bhakti sosial berupa pembahagian masker, seratusan paket sembako kepada anak yatim dan duafa serta tali asih door to door kesejumlah desa  atau Kelurahan yang akan dikoordinir oleh Hikmal Batu Bara Ketua KSJ Sibolga Tapteng dengan para pengurus lainnya.

Saharuddin Ketua Umum KSJ dalam keterangan persnya didampingi tim managemen kantor pusat M.Sahil SE, July dan Iwan Syahputra (17/05) mengatakan" dipilihnya Masjid Al Agung di Perumahan Tukka Lestari sebagai tempat pengukuham karena Perumahan Tukka Lestari merupakan areal yang di kelola oleh PT. Cahaya Baru Sejati (CBS) yang didirikan oleh Almarhum H Hamlet Lubis, "dan owner dari areal itu adalah Ir Hermawan Lubis juga selaku penanggung jawab KSJ Propeety "tutupnya. (Tim/KSJ)


Share:
Komentar

Berita Terkini