Bantuan Kursi Roda Sang Kapolres AKBP.Ikhwan Lubis " Derita Zailani Jadi Bahagia"

Editor: KSJ Medan author photo
Deli Serdang, KSJ - Dulu bagaikan ikan hidup didarat jangankan hendak berenang, bergerak pun sulit, akantetapi kini sejak adanya bantuan kursi roda dari Sang Kapolres berjiwa separuh malaikat AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH kini derita kelumpuhan dialami Zailani (35) warga Dusun III Jalan Mesjid Helvetia Kabupaten Deli Serdang tak lagi terasa menyiksa kini bergerak pun sudah leluasa.
 
Saat penyerahan bantuan kursi roda kepada Zailani tersebut pada Selasa (16/06/2020) bersama Ketua KSJ Deli Serdang Yudha Satria Nasution didampingi Ustad Abbas tampak betapa bahagianya pihak keluarga Zailani hingga Ibu Zailani tak kuasa membendung deraian airmata bahagia yang mengalir membasahi pipinya.

Tangisan haru tak dapat di tahan, oleh sang ibunda sambil mengucapkan terimakasih kepada Bapak pembina KSJ H. Ikhwan Lubis SH.MH yang telah membantu kursi roda untuk sang buah hati yang sudah menginjak umur 35 tahun.

Bahkan sangkin senangnya menerima kursi roda bantuan tersebut dengan didorong oleh Kakaknya, Zailani dibawa berjalan jalan dengan kursi roda dengan menebar senyum bahagia yang terlukis di raut wajah Zailani yang sekian lama mengalami kelumpuhan sejak kecil tersebut.(Gus/DS).
Share:
Komentar

Berita Terkini