Camat Medan Kota Ajak Tokoh Lintas Pemuda Dukung Kegiatan Sosial KSJ

Editor: KSJ Medan author photo
MEDAN KOTA| Ksjmefan.con 
Camat Kecamatan Medan Kota T. Chairunniza dalam sambutannya saat pengukuhan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kecamatan Medan Kota (29/05) mengajak tokoh pemuda lintas organisasi agar mendukung penuh kegitan sosial yang dilakukan oleh KSJ, "kedepan saya berharap semua kita bahu membahu untuk saling berbagi dan peduli kepada sesama khususnya kepada saudara saudara kita yang membutuhkan "ajak  T. Chairunniza yang sempat menjabat sebagai Camat Medan Marelan itu.

Hadir dalam pengukuhan KSJ Medan Kota sejumlah tokoh pemuda yaitu Ketua KNPI Medan Kota Ricky Ardian, M. Sos
Ktua KNPI M.Denai Wan Agus Ketua KNPI M.Area Wendy M, Ketua AMPI Medan Kota Andi S Batubara Ketua Pemuda Panca Marga Tirta Susanto, S.Psi Ketua Soksi Rudi Ketua Gerakan Penuda Alwasliyah Ridwan Ketua Pemuda Pancasila  Kotamatsum 3 Mustafa Kamal
Pemred Metro 24 Zulkifli

Kegiatan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Binaan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH dalam edisi ke 42 berlangsung sukses melaksanakan kegiatan pengukuhan KSJ Medan Kota sekaligus berhalal bi halal..

Pengurus KSJ Medan Kota yang dikukuhkan masing- masing Panca Wardana S.Sos sebagai Ketua, Andhika Syamsi, SE  Sekretaris dan Sabina Mediana sebagai Bendahara. Selain kegiatan pengukuhan KSJ Medan Kota juga dilaksanakan penyaluran sembako pada kaum duafa dan anak yatim acara dilaksanakan di
Puri Coffee 99 Uleekareng & Gayo
Jalan Puri No.20, Kotamatsum III, Kecamatan Medan Kota.

Kegiatan pengukuhan berlangsung secara sederhana dikarenakan masih dalam pandemic Covid 19  hanya diwakilkan beberapa orang saja.

Saharuddin Ketua Umum KSJ Pusat menyerahkan Bendera petaka KSJ yang diterima oleh pengurus  KSJ, Medan Kota sedangakan Camat Medan Kota melakukan penyerahan piagam kepengurusan KSJ.

Acara dilanjutkan dengan membagikan paket sembako dari rumah kerumah kaum duafa dan menyantuni anak yatim sekaligus menyerahkan tabloid KSJ.

Usai pengukuhan, masih dalam suasana lebaran ini tim KSJ saling berhalal bi halal minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir bathin.
.(red/Mdn).
Share:
Komentar

Berita Terkini