Awali Ramadhan, KSJ Bersinergi Camat Medan Labuhan Beri Paket Sembako pada Warga P3SU

Editor: KSJ Medan author photo
M.Labuhan, KSJ - Dalam mengawali bulan suci Ramadhan ini, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH bersinergi bersama Camat Medan Labuhan Rudi Asriandy dan Lurah Martubung mengadakan kegiatan bakti sosial di aula kantor Camat Medan Labuhan.Jumat (24/04/2020).

Kegiatan bakti sosial tersebut berupa pemberian 30 paket sembako dan ayam potong kepada para petugas kebersihan  kecamatan tergabung dalam P3SU yang merupakan warga terdampak Covid 19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua KSJ Pusat Saharuddin dan Sekretaris Gusleo, Ketua KSJ Medan Labuhan Fandi Samosir, Ketua Kartini KSJ Hj.Romauli Br Silalahi beserta para pengurus dan relawan KSJ lainnya.

Camat Medan Labuhan Rudi Asriandy mengucapkan terimakasih atas  kepedulian dari pihak KSJ yang senantiasa berbagi sedekah di hari Jumat ini dalam mengawali bulan suci Ramadhan ini sehingga bantuan diharapkan dapat meringankan beban warga P3SU terdampak Covid 19 ini.ujar Camat singkat sembari secara simbolis turut memberikan paket bantuan.

Selanjutnya Camat Medan Labuhan menerima tabloid khusus KSJ diberikan Abdul Halil yang mewakili tim media KSJ.(leo/Lbh).
Share:
Komentar

Berita Terkini