Ratusan KARTINI dan Relawan Pelajar KSJ Pusat Siap Dikukuhan

Editor: KSJ Medan author photo
MARELAN Ksjmedan.com

Pengurus KARTINI Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan Relawan Pelajar KSJ Pusat siap dikukuhkan, hal tersebut terungkap dalam rapat terbatas KSJ Pusat yang dipimpin Saharuddin selaku Ketua (29/03/2020) di Sekretariat Kartini KSJ Klinik Hj.Romauli Pasar 4 Medan Marelan.

Hadir dalam rapat tersebut Hj.Romauli br.Silalahi Ketua Kartini Pusat, Agus Leo Sekretaris, Iwan Syahputra Bendahara, Ahmad Berutu Penasehat Relawan Pelajar, M.Sahil, Herawati, juli, Fandy Samosir, Aswin dan sejumlah Pengurus Kartini Juga Ridho, Yusri Miraza dan kawan kawannya Relawan Pelajar.

dalam rapat tersebut dibahas tentang kegiatan KSJ edisi ke 34 Pengukuhan KSJ Kecamatan Medan Timur, rencana launching tabloid bulanan KSJ, bantuan sosial, pendistribusian masker dan produksi hand wash, sanitaizer serta desinfectan dalam skala besar untuk dibagikan kepada relawan KSJ dan masyarakat umum guna membantu upaya pemerintah dalam mencegah meluasnya wabah Covid -19.

Diterangkan Saharuddin bahwa "KARTINI dan relawan pelajar KSJ pusat telah siap menyusun pengurus dan ratusan relawan yang bakal dikukuhkan oleh Dewan Pembina Bapak AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH, rencana tempatnya di Asrama Haji Medan namun waktunya akan disesuaikan dengan himbauan Pemerintah saat wabah Covid -19 di nyatakan aman dan masyarakat diperbolehkan untuk beraktivitas sebagaimana biasa begitu juga rencana launching tabloid bulanan KSJ akan dilakukan bersamaan "ujar Saharuddin. "Namun pada edisi 34 KSJ tetap akan bergerak dengan membatasi jumlah relawan.tuturnya.

Sementara Hajjah Romauli br.Silalahi didampingi Herawati mengatakan "pada edisi ke 34 Kartini KSJ akan mendistribusikan ribuan masker, handwas dan hansanitaizer kepada relawan KSJ dan masyarakat secara geratis, hari ini kami sudah memulai produksinya. "Tutupnya. (Tim/ksj)
Share:
Komentar

Berita Terkini