Bravo..Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan SH.MH Beserta PJU Giat Bhakti Sosial

Editor: KSJ Medan author photo
Batubara, KSJ - Bravo.. Giat bhakti sosial tak hanya digalakkan di kawasan Medan Utara saja, melainkan kegiatan peduli sosial itu ditularkan Kapolres Batubara, AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH bersama Pejabat Jajaran Utama (PJU) di sejumlah desa di Kab.Batubara dalam rangka "Indahnya Berbagi sesama" , Minggu (05/01/2020).

Kapolres Batubara mengatakan, Kita bersama Kades Bandar Rahmat dan Jajaran kepolisian Polsek Lab.Ruku serta Polres Batubara melakuka bakti sosial di desa Bandar Rahmat yang banyak masyarakat nya kita temukan kurang mampu, mari kita peduli bagi saudara kita yang kurang mampu dan berbagi kepada saudara kita, Dan bagi yang mampu agar sudi kiranya ikut memperhatikan saudara -saudara kita yang kurang mampu." Ujar Kapolres H Ikhwan

Sementara itu, Kades Bandar Rahmat yang terpilih Submiswan juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan Kapolres tanpa di sangka-sangka nya.

"Kami masyarakat Bandar Rahmat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH.

Sebelumnya belum ada acara bakti sosial yang kami terima dari pihak mana pun, Dan ini baru pertama dilakukan Bapak Kapolres Batubara sebagai pemimpin orang nomor 1 di Kepolisian Resort Batubara. Sekali lagi kami punya harapan agar Bapak Kapolres diberi kemudahan dalam menjalankan tugas dan misi nya terutama dalam memperhatikan kami rakayat kecil di desa bandar Rahmat ini." Papar Submiswan

Salah seorang warga Bandar Rahmat Ruslan (60) yang mendapatkan kunjungan Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH yang hidup sebatang kara (60) mengalami kebutaan tiba-tiba sekembali nya merantau dari Sei Berombang (Asahan) untuk bekerja disana dan kini kembali ke Batubara dan hidup menumpang di rumah kakak kandungnya Siti Aisyah / Iyung (66) dusun II desa Bandar Rahmat juga tak luput mendapat perhatian dan bantuan Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dalam bentuk tali asih sesama umat.

Selepas mengunjungi warga desa Bandar Rahmat yang mengalami kesusahan atas himpitan beban ekonomi dan mengalami kesusahan menghadapi penyakit yang di derita warga, Kapolres Batubara H Ikhwan juga menghimbau agar para penyandang kesusahan tetap tabah dan sabar dalam menjalani kehidupan.

Selain itu, Kapolres Batubara H Ikhwan juga berpesan agar masyarakat ikut menjaga Kondisi dan situasi juga perlu ditingkatkan halnya dalam menjaga dan memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat dari hal-hal yang dapat merusak hubungan tatanan masyarakat di Batubara, Bantuan Bhakti sosial yang diprakarsai Kapolres Batubara adalah bentuk rasa kemanusian yang menjadikan nya sebagai kegiatan rutin bersama unsur jajaran Polres Batubara, Para Dermawan serta para relawan masyarakat Batubara.(red/BB).
Share:
Komentar

Berita Terkini