Alhamdulillah..Berkat Difasilitasi Kapolres Pelabuhan Belawan, Operasi Bocah Penderita Usus Bocor Telah Selesai

Editor: KSJ Medan author photo
Belawan, KSJ -Alhamdulillah..berkat adanya pertolongan yang difasitasi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH akhirnya proses operasi terhadap  seorang bocah bernama Arsih Paradillah (1 thn) penderita usus bocor di RS.Bhayangkara TK II Medan telah selesai dilaksanakan dengan selamat.Selasa (10/12/2019).

Sebelumnya bocah penderita usus bocor tersebut sempat dikunjungi tim KSJ dikediaman bocah malang tersebut yang dirawat oleh neneknya karena ditinggal pergi ayah ibunya.

Kemudian mendapatkan laporan dari tim KSJ selanjutnya keesokkan harinya Kapolres Pelabuhan Belawan mengirimkan tim Dokkes Polres Pelabuhan Belawan ke kediaman bocah tersebut hingga dibawa ke RS.Bhayangkara Medan  untuk dilakukan perawatan medis hingga selesainya kegiatan operasi terhadap bocah penderita usus bocor tersebut.

Sebagaimana diketahui bocah malang tersebut dirawat neneknya bernama Sumarni (64 thn) beralamat di lingkungan 3 Gg.Haji jalan Pancing 3 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.

Menurut Sumarni (nenek si bocah) ditemui awak media ini Minggu (01/12/2019) semula bocah tersebut diberikan padanya saat bocah tersebut menderita sakit.

Si nenek juga heran kenapa cucunya yang sedang sakit baru berusia 4 bulan itu ditinggal begitu saja hingga kini cucunya sudah berumur setahun kedua orangtua sianak tak tahu rimbanya.

“Dulu pernah dibawa ke rumah sakit di Medan tapi kondisi sakit si anak tak ada perubahan sehingga dibawa kembali ke rumah ini,” ungkap Nek Sumarni yang tinggal menumpang di rumah anaknya yang sudah menjanda tersebut.(Gus).
Share:
Komentar

Berita Terkini