Semangat Hari Kartini, Ibu - Ibu Pengurus KSJ Medan Helvetia Bagikan Ratusan Takjil dan Paket Ramadhan

Editor: KSJ Medan author photo
MEDAN |Ksjmedan.com

Hari kesembilan ramadhan 1442 H Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Binaan AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH terus melakukan aktivitas berbagi takjil dan paket tadarus serta sembako untuk para lansia dan BKM Masjid.
Ibu Ibu Pengurus KSJ Medan Helvetia yang mendapat giliran pada Rabu (21/04) membagikan ratusan takjil berbuka didepan kantor pusat KSJ Tanjung Mulia Medan, 

dimotori Sekretaris KSJ Medan Helvetia Ibu Khariya Tri Widyarsih bersama Ibu Asmara Hidayani dan Ibu Yeni, Ibu Ijah , Ibu Renia, Ibu Nyai serta Ibu Ely  mereka juga bersemengat berbagi dengan dhuafa medan helvetia yaitu ibu murni janda lansia jl gaperta Gg kerabat helvetia, kemudian mereka mengunjungi Bapak Marsidi tukqng becak yabg beralamat jl gaperta di Gang parkir helvetia lalu berakhir dengan memberikan paket kepada BKM Masjid Al Kauman Gaperta.
Dikatakan Ibu Khairiya Tri Widya Ningsih "semangat hari KARTINI menginspirasi kita Kartini Kartini KSJ Medan Helvetia untuk tetap ikhlas dan Istiqomah, sembari kita sampaikan doa dan alfatihah untuk almarhumah ibu Hj Kartini Batu Bara Ibunda dari Pendiri dan Pembina Utama KSJ, "tutupnya. (Tim/KSJ)
Share:
Komentar

Berita Terkini