AKBP Deni Kurniawan SIK MH Kapolres Labuhan Batu Hadiri Pengukuhan Kolektif KSJ di Wilayah Hukumnya

Editor: KSJ Medan author photo
RANTAU PARAPAT|Ksjmedan.com

Bertempat di Aula Polres Labuhan Batu Jalan Thamrin nomor 1 Bakaran Batu Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan SiK MH Kapolres Labuhan Batu juga Pembina KSJ Labuhan Batu turut menyaksikan Pengukuhan Kolektif KSJ Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu dan Labuhan Batu Selatan di Aula Mapolres Labuhan Batu, Rantau Parapat (25/09)

Dalam sambutannya AKBP Deni Kurniawan SIK.MH menyambut baik kehadiran Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) di wilayah hukum Polres Labuhan Batu, dikatakannya aktivitas sosial KSJ diberbagai tempat sangat luar biasa, oleh karenanya pengurus yang baru saja dikukuhkan secara kolektif dapat menebar manfaat "pintanya.

AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dalam Arahan dan Bimbingan yang disampaikan oleh Al Ustadz Abbas Rambe, SE. juga meyaqini kerja amal sosial KSJ Labuhan Batu, Labuhan Batu Utara dan Labuhan Batu Selatan akan cepat sampai ke kecamatan serta desa melihat pengurus yang dikukuhkan adalah tokoh-tokoh potensial serta berpengalaman dibirokrasi maupun masyarakat.

Ketua Umum KSJ Saharuddin dalam Sambutannya terus memproklamirkan Gerakan Nasional Sedekah Jumat sebagai visi besar KSJ.

pengurus KSJ  yang dikukuhkan untuk Kabupaten Labuhan Batu Utara Ketua : H. Ari Susilo Polopo Siregar SP. juga Anggota Komisi B DPRD Kab Labuhan batu Utara 
Sekretaris Muhammad Yunus ST.MSi Tokoh Muda Labuhan Batu Utara 
Bendahara Jhon Ferry S.STP. MM. Juga Plt. Kadis Sosial Labuhan batu Utara, sedangkan pengurus KSJ Labuhan Batu
Ketua Ahmad Muflih SH. MM juga Sekda Labuhan batu 2017-2020) Sekretaris dr. Syafril RM Harahap SpB juga Direktur RSUD Rantau Prapat Bendahara dr Ainal S. Putra SpOG  juga Dokter Ahli RSUD Rantau Parapat, sedangakan pengurus Labuhan Batu Selatan Ketua  : Zulkifli SIP MM juga Sekda Labuhan Batu Selatan
Sekretaris Sutan Nataris Oloan Harahap S.STP juga Kadis Pendidikan Labuhan Batu selatan Bendahara Ilham Nong SKM 
juga Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Labuhan Batu selatan.

hadir dalam pengukuhan tersebut Ustadz  Drs H Samin Pane  MA dan Ustadz Farhan Majelis Tinggi KSJ Pusat, Andi Syahputra SE MM Ketua Bidang Diklat sekaligus Manager Koperasi KSJ, M. Sahil SE, Wakil Ketua Umum, Iwan Syahputra Bendahara Umum dan Hendro Wakil Sekretaris Umum.(Tim/Ksj)
Share:
Komentar

Berita Terkini