KSJ Ketuk 99 Rumah Anak Yatim dan Piatu

Editor: KSJ Medan author photo
MEDAN DELI| Ksjmeda.com

Usai Sholat Subuh Berjamah
di Masjid Jamik Al-Falah, Jalan Platina V Lingkungan 12 Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli puluhan relawan Komunitas Sedekah Jumat Kecamatan Medan Deli diketuai oleh bunda Nining tampak mempersiapkan sembako dan tali asih untuk anak yatim dan piatu yang dikunjungi dalam program KSJ Pusat mengetuk pintu rumah 99 orang anak yatim dan piatu (28/08) 

Turut hadir M. Sahil.SE, Iwan Syahputra, Juli, Ahmad Sarifuddin Berutu Ketua KSJ Serdang Bedagai yang juga Koordinator Pelaksana Kegiatan, Ustdz Abbas Rambe.SE turut memberikan tausiyah, Andi Syahputra SE.MM Ketua Tim Diklat dan Saharuddin Ketua Umum KSJ Pusat

dalam sambutannya Saharuddin menjelaskan "kegiatan mengetuk rumah 99 orang anak yatim dan piatu ini akan rutin digelar pada tiap akhir bulan di kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara, "hari ini dimulai oleh KSJ Kota Medan yang diketuai oleh Ade Prasetyo (Jona) besok sabtu (29/08) juga akan digelar oleh KSJ Kota Pematang Siantar "ucapnya.

Setelah sarapan bersama dengan Jamaah Subuh serta Tim KSJ Kota Medan. kemudian Sebelas Tim  dilepas oleh Ketua Umum KSJ Pusat ditandai dengan penyerahan simbolis 99 paket sembako dan tali asih kepada Bunda Nining  untuk dibagikan kepada sejumlah Tim yang  langsung bergerak menuju alamat tinggal 99 orang Anak Yatim dan Piatu yang telah terdata sebelumnya.

Ditempat terpisah, Kartini KSJ diketuai Hajjah Romauli boru Silalahi bersama relawan KSJ lainnya juga melaksanakan kegiatan kunjungan kepada anak yatim Paud atau TK untuk memberikan sumbangan tas dan peralatan sekolah serta pemberian sembako buat orang tua murid yang kurang mampu.(Tim/Ksj)
Share:
Komentar

Berita Terkini