Pengukuhan Kolektif Barisan Mahasiswa KSJ di Apresiasi

Editor: KSJ Medan author photo

Medan I  -  Ksj.com

Anggota Majelis Tinggi Dewan Syuro Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Ustad H Ahmad Farhan S.PdI mendukung pengukuhan Barisan Muda Mahasiswa (Barmas) KSJ Pusat sekaligus pengukuhan kolektif 20 Kampus KSJ Se- Sumut, hal tersebut disampaikan melalui pesan Wasthapp yang diterima media ini Selasa,21/7

Tentunya kita sangat apresiasi dengan apa yang telah digagas AKBP Ikhwan Lubis  yang telah mendirikan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). Dan kini sudah banyak dirasakan oleh masyarakat.

Nah sekarang ini dibawah Ketua Umum Saharudin, serta Majelis Tinggi Dewan Tinggi yang diamanahkan Ustad Drs H Samin Pane (Ust sampan) serta ada 8 orang ustad yang berada di Dewan Syuro ini semakin berkembang pesat.beliau menambahkan KSJ sudah berada 12 Kab/Kota."terang ustadz muda ini.


Beliau juga menambahkan bahwa hari jumat 17/7/2020 Adinda Anshari selaku Ketua Barisan muda mahasiswa KSJ telah melaksanakan rapat kepengurusan lembaga otonom barmas KSJ Pusat membahas tentang Pengukuhan Barmas secara kolektif untuk 20 kampus yang berada di Sumut insyaallah akan dilangsungkan di Sumatera Utara awal September tahun ini 

hal tersebut merupakan terobosan yang baik. "KSJ Mengajak bukan Mengejek untuk berbuat kebaikan dari semenjak dini serta mengingatkan bahwa tidak mesti menunggu berduit dan kaya baru bersedekah.".

Namun disaat susah dan tidak memiliki apapun kita bisa bersedekah. Target besar KSJ kata ust Farhan bahwa bukam hanya dari golongan agniya (orang kaya) namun para pekerja, para ustad, pelajar, Mahasiswa dan siapa saja yang ada keinginan untuk bersedekah walau dimulai dari yang terkecil.  

"Mari jemput rezeki dengan bersedekah.mari kita besarkan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ)  agar tercapai gerakan nasional bersedekah Rp.10.000/bln.agar Indonesia terhindar dari bala dan musibah,"ujarnya.

Akhirnya dengan kehadiran KSJ dapat membawa keberkahan tersendiri dengan jargon KSJ Mantap kita bisa. Kita bisa. Kita bisa.

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ada 9 Lembaga Otonom didalamnya yakni, Tim Kartini,  Tim Da'i, Tim Medis, Tim Asn/TNI/Polri, Tim Ekonomi, Tim Pendidikan dan Latihan, Tim buruh Tani dan Tim Barisan Muda Mahasiswa (Barmas) serta Tim Dai

Berikut daftar Kampus yang akan di dirikan Komisariat KSJ USU, UNIMED, UIN-SU, STAIS, HKBP NOMENSEN, LP3I, ITM, PANCA BUDI, UNPRI, POLMED, UISU, UMSU, STIHMA ASAHAN, IAIN PADANG SIDEMPUAN, UNIVERSITAS HARAPAN MEDAN, UMA, DARMAWANGSA, POTENSI UTAMA, POLITEKHNIK KIMIA DAN INDUSTRI MEDAN. (amsal/Tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini