Serdang Bedagai| Ksjmedan.com

Memasuki edisi ke 48 Jumat 10 Juki 2020 Pengurus KSJ Kab. Sergai bersama Relawan Pelajar menyakurkan bantuan dan paket sembako terhadap masyarakat kecamatan Pantai Cermin dan Kec. Teluk Mengkudu yang tertimpa musibah angin puting beliung.

Akhmad Syarifuddin Berutu, S.SosI selaku Ketua KSJ Kab. Sergai, didampingi Ketua Kec. Pantai Cermin dan Teluk Mengkudu, menyampaikan bahwa santunan dan paket sembako ini merupakan infak dari para donatur yang sangat peduli terhadap sesama, pengurus KSJ Sergai hadir dan menjalankan amanah tersebut guna dirasakan manfaatnya oleh masyarakat penerima, khususnya masyarakat Kec. Pantai Cermin dan Teluk Mengkudu yang tertimpa musibah, semoga ahli musibah kiranya tetap diberikan kesabaran dalam ujian Allah SWT.

Gerakan 10.000/bulan yang merupakan program andalan KSJ Sergai hingga saat ini lebih kurang 523 jiwa yang berpartisipasi dalam gerakan ini gabungan ditingkat Kabupaten, Kecamatan dan relawan pelajar, sehingga masyarakat termotivasi untuk
berpartisipasi aktif dalam gerakan tersebut , tambah Arief Berutu.

Camat Teluk Mengkudu Romian P. Siagian, S.STP, MSi didampingi Kepala Desa Makmur Syafrik mengatakan, apresiasi yang sebesar-besarnya kehadiran KSJ yang sangat peduli terhadap sesama, semoga program kerja sosial yang sangat bermanfaat ini dapat dirasakan oleh masyarakat banyak sehingga KSJ lebih baik dimata masyarakat.

Turut hadir dalam pemberian santunan Anggota DPRD Kab. Serdang Bedagai Fraksi PPP Hari Ananda. (Gusleo/Tim/Ksj)