Nasib Rahmadani, Lumpuh Sebelum Menikah Alami Kecelakaan Kerja Butuh Pertolongan

Editor: KSJ Medan author photo
M.Labuhan, KSJ - Nasib malang dialami Rahmadani (54) warga Tempirai Sejati 4 Lingkungan 18 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.

Penderita lumpuh ini merupakan anak keempat dari 3 bersaudara orangtuanya sudah lama meninggal kini ia tinggal bersama adik kandungnya bernama Juliani yang merawat.

Menurut Juliani, Sejak tahun 2001 yang lalu kakaknya  mengalami kecelakaan kerja ketimpa tumpukan barang sewaktu bekerja di pabrik Canang Indah Belawan.

Padahal saat itu  seminggu lagi mau melangsungkan pesta pernikahan.

Akibat kejadian yang membuat cidera fatal dibagian pinggang itulah Rahmadani terpaksa membatalkan pernikahannya agar calon suaminya itu tak merasa kecewa kelak.
Kini Rahmadani hanya bisa menghitung waktu hari demi hari bulan berganti tahun berlalu dengan hanya bisa posisi tekungkup di dalam kamarnya.

Sedihnya lagi tak ada BPJS yang bisa ia andalkan untuk berobat kerumah sakit  hinggakini masih mengalami lumpuh maaf katanya mengeluarkan BAB dan airseni tak bisa kemana-mana lagi.

Mendapatkan informasi dari warga setempat itulah Tim relawan KSJ diketuai Saharuddin pada Kamis sore tadi (05/12/2019) mengunjungi kediaman gadis penderita lumpuh tersebut sembari memberikan paket sembako dan penuh harap nantinya penderita lumpuh ini nantinya bisa di bawa ke.rumah sakit RS.Bhayangkara Medan melalui rekomendasi dari Pembina KSJ Bapak AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH.(red KSJ).
Share:
Komentar

Berita Terkini