Pepin Anak Yatim Bersuara Merdu, Menjadi Perhatian Kapolres Belawan.

Editor: KSJ Medan author photo

KsjMedan.com

Pepin adalah asset kita, kemampuannya harus terus diasah, difasilitasi sehingga terus bisa berprestasi" demikian ujar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan AKP Eddy Safari SH dan Wakapolsek serta Kasat Binmas, Saat mengunjungi Pepin di kediamannya Gang Manggis lingkungan 1 Tanah 600 Medan Marelan Minggu 20/10/19

Pepin anak yatim yang memiliki suara merdu ini mengikuti kompetisi bernyanyi di Jakarta. Pepin anak ke tiga dari lima bersaudara dan memiliki seorang ibu yang janda, yang kesehariannya pencarian ibunya buruh cuci, 

Ia nya harus mengamen di Marelan dan sekitarnya karena mempunyai tanggung jawab menyekolahkan ke dua adiknya 

“Saya bangga dengan Pepin, walaupun usianya masih 15 tahun, tapi sudah menjadi tulang punggung keluarga dengan mengamen,” kata Kapolres. yang dikenal peduli pada anak yatim dan kaum duafa itu.

Dalam kunjungannya ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH juga berniat akan memfasilitasi kebutuhan alat alat musik buat Pepin dan juga mengangkat Pepin menjadi penyanyi di grup Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga terlihat menyerahkan bantuan tali asih dan sembako kepada ibu Selli orang tuanya Pepin. (Ksj/sunber pi/din)

Share:
Komentar

Berita Terkini