Satu Ton Beras Pasar Sedekah KSJ Batu Bara Di Buru Omak-Omak

Editor: KSJ Medan author photo
Batu Bara- 20- 06 -2022

Lagi-Lagi Pasar Sedekah Jum'at Yang Dilaksanakan Di Desa Sipare-Pare Kecamatan Air Putih Dan Desa Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Ramai Diserbu Omak-Omak, Jum'at (24/6). 

Pasar Murah Sedekah Jum'at program Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) diinisiasi Ketua Umum Saharuddin Dan Disupport Oleh Ketua Dewan Pendiri/Pembina Kombes.Pol.H.Ikhwan Lubis dilaksanakan rutin di Kabupaten Batu Bara Ini mendapat perhatian juga selalu dinanti masyarakat Umum, Khususnyav Omak-Omak. 
Pantauan awak media di lokasi Pasar Sedekah KSJ yang berada di Desa Sipare-Pare Kecamatan Air Putih sejak pukul 9.00 Wib, masyarakat Sudah Mulai Mendekati Lokasi  untuk membeli beras kwalitas premium kemasan 5 Kg dengan Harga Rp. 45.000/Karung.

Sehingga saat pasar sedekah KSJ dibuka tepat Jam 10.00 Wib sesuai pemberitahuan sebelumnya, 200 karung beras yang disediakan habis terjual hanya sekitar 1 jam. 

Plt. Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Zul Irfan saat ditemui disela pelaksanaan Pasar Sedekah Mengatakan "Bahwa kegiatan Ini sebagai upaya membantu   masyarakat dan Untuk sementara Ini pembelian perorang dibatasi maksimal 2 karung. 
Sementara di wilayah Kecamatan Lima Puluh Tepatnya Desa Antara,Kegiatan Sosial KSJ Kabupaten Batu Bara Menyalurkan Sedekah Jum'at   Kepada Anak Yatim/Piatu,Du'afa, Jompo Dan Orang Cacat langsung dari rumah ke rumah. 

Menurut Andy Selaku Pengurus KSJ, pemberian langsung dari rumah ke rumah yang dilakukan rutin sebagai bentuk kepedulian  kepada penerima sedekah. (Tim Media)
Share:
Komentar

Berita Terkini