Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH Beserta Personil Berhasil Amankan Pelaku Tawuran di Tanjung Tiram

Editor: KSJ Medan author photo
Batu Bara, KSJ -  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH beserta jajarannya berhasil mengamankan pelaku aksi tawuran di kawasan Tanjung Tiram hingga situasi kembali kondusif, (26/04/2020).

Aksi tawuran yang meresahkan itu sebelumnya terjadi di Tanjung Tiram salah satu kota kedua terbesar di Kabupaten Batu Bara, mayoritasnya dimukim oleh masyarakat pesisir melayu ini. Sejak dahulu memang sering terjadi Tawuran, apalagi pada musim asmara subuh.

Pada bulan Ramadhan acapkali para pemuda sering berkumpul dengan awal mula bermain petasan dan berujung pada pelemparan batu. 

Beruntung aparat keamanan bertindak sigap, langsung Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH memerintahkan jajaran untuk melakukan pengamanan dan tindakan tegas kepada para pelaku tawuran yang sangat meresahkan warga Tanjung Tiram tersebut.

Tampak dilapangan, dihadapan petugas para pelaku tawuran tak berkutik, puluhan remaja dan bertato diamankan saat digelarnya razia ketupat yang langsung di pimpin Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH.

Ironisnya pelaku tawuran yang sejak dahulu meresahkan warga ini terlihat pelaku yang sama di tahun-tahun sebelumnya, dan baru kali ini para pelaku ditangkap berhasil diamankan untuk yang pertama kalinya, kata warga sekitar ketika Polisi melakukan sergapan terhadap para pelaku.

Masyarakat Tanjung tiram, Aswat  mengucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas adanya pengamanan yang telah dilakukan Kapolres hari ini . 

Sekak dahulu baru mereka kapok, kali ini mereka (pelaku tawuran-red) baru bisa diamankan, kami ucapkan terima kasih sehingga warga kembali nyaman.tutur Aswat.

Sementara itu, Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan SH.MH. mengatakan, Kami jajaran polres tak akan memberi kesempatan bagi pelaku kejahatan Apalagi yang meresahkan warga.

"Kami akan selalu ada di masyarakat untuk membuat masyarakat tentram dan aman. Apa lagi pada saat bulan suci Ramadan ini. Akan kami aman kan bagi warga yang tidak membuat kondusif wilayah hukum kabupaten Batu Bara. Mabtan Kapolres Pelabuhan Belawan ini menghimbau mari ciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan kita Pasti daerah kita akan maju dan baik.Tutup Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH (Gus/BB).
Share:
Komentar

Berita Terkini