Anshari Pimpin KSJ Medan Timur, Dikukuhkan Pada Edisi Ke 34 Jumat 03 April 2020

Editor: KSJ Medan author photo
MEDAN | ksjmedan.com

Pengurus dan Relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kecamatan Medan Timur akan dikukuhkan oleh Dewan Pembina AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH diwakili oleh Ustadz Abbas Rambe.

Pengurus KSJ Medan Timur tersebut adalah Anshari sebagai Ketua,
Fakhri Ananda Syahputra sebagai Sekretaris dan Muhammad alfi syahri sebagai Bendahara,  Sedangkan prosesi pengukuhan dilakukan di Sekretariat Kartini KSJ Pusat bertepatan dengan edisi ke 34 hari Jumat 03 April 2020 sekitar pukul 11.00 Wib.

Saharuddin dalam keterangan persnya (02/04/2020) melalui media ini mengatakan "prosesi pengukuhan sengaja kita batasi hanya KSB dan 7 (orang) perwakilan relawan ditiap kelurahan Sekecamatan Medan Timur, tempatnya juga digabungkan di sekretariat Kartini KSJ Pusat agar efektif dengan kegiatan pendistribusian handwash, handsanitaizer, masker dan semprot desinfectan yang dilaksanakan bersamaan di kawasan Medan Utara "selanjutnya kawan kawan KSJ Medan Timur akan mendistribusikan puluhan paket sembako, untuk bantuan sosial masyarakat ditengah meluasnya wabah covid - 19 ini khusus di Medan Timur "uangkap Saharuddin.

Besar harapan kami KSJ Medan Tinur kedepan akan dapat berkonstribusi melakukan kerja kerja amal sosial untuk masyarakat  dan membantu Pemerintah "tutupnya.(Tim/red/ksj)
Share:
Komentar

Berita Terkini